Ramadhan Sanantha Gabung bersama timnas U24 pada Asian Games 2023

Timnas Indonesia U-24 lolos dari lubang jarum. Meski kalah dari Korea Utara dalam laga terakhirnya di fase grup Asian Games 2023, tim besutan Indra Sjafri ini lolos dengan status sebagai salah satu dari empat tim peringkat tiga terbaik.

Di Babak 16 Besar, Indonesia U-24 akan menghadapi Uzbekistan. Laga ini akan dihelat di Shangcheng Sports Centre Stadium,
Kamis (28/09.2023).

Pada laga ini, Indonesia U-24 akan mendapat tambahan amunisi yang sangat berharga. Penyerang andalan mereka, Ramadhan Sananta, bisa bergabung dengan tim.

Kehadiran Sananta dipastikan akan mengubah starting XI Indonesia U-24. Jika kondisinya fit, penggawa Persis Solo ini hampir bisa dipastikan akan menjadi andalan Indonesia U-24 di lini depan.

Selain Sananta, ada sejumlah pemain lain yang bisa menjadi pilihan pertama Indra Sjafri untuk menghadapi Uzbekistan. Bagaimana prakiraan susunan starting XI Indonesia

Pada laga kontra Uzbekistan, Indonesia U-24 bisa memainkan penyerang andalan mereka, yang baru saja bergabung, Ramadhan Sananta.

Sananta merupakan pemain langka yang dimiliki Indonesia U-24. Ia bisa jadi merupakan pemain dengan tipikal 'nomor 9' murni terakhir dari generasinya. Insting gol pemain 20 tahun ini juga di atas rata-rata. Kemampuannya membobol gawang lawan sangat diandalkan untuk membawa Indonesia U-24 melewati adangan Uzbekistan pada laga ini.

Komentar